Arabic AR English EN Indonesian ID

LABORATORIUM FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM GELAR BIMTEK DAN SIMULASI TES CPNS 2021 BAGI ALUMNI

Oleh

Tanggal

Sabtu, 21 Agustus 2021, Laboratorium Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS). Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I selaku Ketua Laboratorium FSH menyampaikan “kegiatan bimtek ini diadakan selama dua hari, dari tanggal 21 s/d 22 Agustus 2021 yang digelar di Auditorium FSH. Semoga dengan adanya bimtek ini, semua peserta yang hadir bisa mendapatkan ilmu tips dan trik dalam menjawab soal-soal CPNS yang akan di adakan pada tahun ini”.

Dekan FSH, Dr. Marsaid, M.A yang hadir membuka acara menyampaikan kita harus tahu dan mengenal serta mengusai sistem yang berbasis CAT (Computer Assited Test) dalam mengikuti tes CPNS agar tidak terjadi kesalahan pada saat tes, banyak peserta yang gagal bukan karena tidak mengerti dan paham soal, namun kurang paham dan tidak menguasai teknologi yang digunakan pada saat tes.

Dr. Marsaid menyampaikan, semoga dengan hadirnya tiga orang pemateri bapak Ade Firman Fathony, SHI., M.SI, Muhammad Nasrudin, M.H., dan Achmad Fikri Oskami, M.H.I., yang merupakan pakar dalam menjawab soal-soal pada CPNS bisa memberikan ilmu baru kepada semua peserta yang hadir pada acara hari ini. “Saya harapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius supaya mimpi dan harapan menjadi PNS bisa tercapai”, Tutup Dr. Marsaid.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp