Arabic AR English EN Indonesian ID

Blog

FSH UIN RADEN FATAH MENDAPAT KUNJUNGAN KERJA DARI IAIN AMBON

Oleh

Tanggal

Palembang, 5 Oktober 2021 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang mendapat kunjungan kerja dan studi banding dari Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Ambon serta penandatanganan (Memorandum of Agreement (MoA) antara kedua institusi. Pertemuan dilakukan di Lantai 3 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.

Kunjungan Kerja FSEI IAIN Ambon ke Fakultas Syariah UIN Raden Fatah Palembang disambut langsung oleh Dekan FSH, Dr. Marsaid, MA., Wakil Dekan I Dr. Muhammad Torik Lc, MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S.Ag, M.Pd.I dan Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum dan segenap unsur pimpinan FSH mulai dari Dekanant, Ka. Prodi, Sekprodi, Kabag dan kasub dan sivitas akademika di Fakultas Syariah dan hukum.

Dalam kunjungan kerja kali ini FSEI IAIN Ambon mengemban misi untuk studi banding dan sharing informasi mengingat FSH UIN Raden Fatah Palembang secara institusi mayoritas akreditasi di Prodi FSH Palembang sudah A.

Kunjungan Kerja FSEI IAIN Ambon di hadiri oleh Wakil Dekan II Dr. Rosmawati, MHI, Ka. Prodi PMH (Syahruni Usman, MHI ), Ka.Prodi Manajemen Bisnis Syariah (Farid Naya, M.Si), Ka.Prodi HPI (Syah Awaludin, MH), Sek.Prodi Ekonomi Syariah (Nahriah Latuconsina, M.E.Sy), KA.Prodi Manajemen Keuangan Syariah Dr. Maratun Solihah, Prodi HKI (Harni Kalderak, MH).

Dalam Sambutan Dekan FSH UIN Raden Fatah Palembang beliau menyampaikan terimakasih dan selamat datang rombongan dari FSEI IAIN Ambon di FSH UIN Raden Fatah Palembang, dan semoga kunjungan kerja dan MoA FSEI IAIN Ambon ini dapat membuahkan karya Bersama yang saling menguntungkan.

Lebih Lanjut beliau menyampaikan bahwa antar sesama Lembaga di bawah naungan Kementerian agama memang sudah seharusnya menjalin hubungan baik Semoga kunjungan kerja ini membawa berkah bagi kita semua. Acara dilanjutkan dengan sesi foto Bersama.

Setelah pembukaan dan ramah tamah di aula Lantai 3 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang kegiatan kerjasama ini dilanjutkan dengan kunjungan ke prodi-prodi untuk pendalaman dalam pengelolaan Program Studi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on google
Google+