Arabic AR English EN Indonesian ID

Blog

AUDIT MUTU INTERNAL 2021

Oleh

Tanggal

Palembang, 13 Oktober 2021 Fakultas Syariah dan Hukum melakukan Audit Mutu Internal (AMI). Acara pembukaan AMI 2021 ini di buka olehDkan FSH Dr. H. Marsaid, MA dan di hadiri Wakil Dekan I Dr. Muhammad TorikLc, MA, wakil dekan II Fatah Hidayat, S.Ag., M.Pd.I, Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum dan segenap ka. Prodi dan sek.Prodi di Fakultas Syariah dan Hukum. AMI FSH dan Prodi di lingkungan FSH di lakukan dalam dua termin, tanggal 13 Oktober 2021 untuk AMI FSH, Prodi, HPI, HES, HKI, dan S2 HTN. Sedangkan Prodi PM akan di audit pada 19 Oktober 2021.

AMI merupakan salah satu tahapan kegiatan dalam satu siklus SPMI yang dialksanakan periodik setiap tahun sekali untuk program studi. AMI adalah pengujian sistematik dan mandiri, untuk menetapkan apakah kegiatan dan hasil yang berkaitan, telah sesuai dengan standar/rencana yang ditetapkan dan apakah standar/rencana tersebut diterapkan secara efektif dan sesuai untuk mencapai tujuan.

DR. H. Marsaid, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa AMI yang seharusnya dilakukan pada 18 Oktober 2021 ini di ajukan pada 13 Oktober 2021 dikarenakan pada tanggal tersebut aka nada kegiatan Kuliah Umum, lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa apa yang kami isikan pada instrumen AMI di setiap Prodi dan UPPS merupakan kondisi real yang tidak di ada-adakan, hal ini bertujuan untuk melihat sejauh mana arsiparis data dan dokumen FSH selama ini, sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk kedepannya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on google
Google+