Arabic AR English EN Indonesian ID

FSH lakukan MoA dengan BAZNAS Kota Palembang

Oleh

Tanggal

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Badan Amil Zakat Kota Palembang, senin 17 Januari 2022 di Aula lantai tiga Fakultas Syariah dan Hukum.

Dalam program kemitraan ini Badan Amil Zakat Kota Palembang membutuhkan 200 tenaga kemitran, yang dalam hal ini mahasiswa mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum. Penandatanganan program kemitraan dilakukan oleh Dekan FSH Dr. H. Marsaid, MA dan Ketua Badan Amil Zakat Kota Palembang Bapak Ridwan Nawawi.

Turut bergabung dan menyaksikan Wakil Dekan I Dr. Muhammad Torik, Wail Dekan II Fatah Hidayat, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiyatun, SH., M.Hum, Ketua Laboratorium Terpadu Dr. Qodariah Barkah, serta dihadiri oleh Kabag TU, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, dan civitas akademika FSH, acara tersebut juga dihadiri oleh Waka I Badan Amil Zakat Kota Palembang M Teguh Shobri, Waka II Syaefudin dan Waka IV M Syukri.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Amil Zakat Kota Palembang Bapak  Ridwan Nawawi menyampaikan, penandatanganan kerjasama dengan FSH merupakan langkah awal untuk membangun kerjasama-kerjasama yang lain dan lebih luas lagi. “Kami berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan peran zakat di tengah masyarakat. Pergerakan zakat kita ke depan akan semakin kuat dan masif, serta menjadi sebuah pergerakan yang dapat dipertanggungjawabkan serta mendapat kepercayaan dari masyarakat,” kata Bapak Ridwan.

Adapun Dekan FSH Dr. H. Marsaid, MA menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama yang dilakukan  Badan Amil Zakat Kota Palembang dan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang “Harapan kami, mudah-mudahan kerjasama ini akan mempermudah pelaksanaan program dan pengelolaan ZIS secara masif guna mendorong umat agar semakin sejahtera, adil dan makmur,” ujar Dekan FSH.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp