Arabic AR English EN Indonesian ID

Memorandum Of Agreement (MOA) Fakultas Hukum dan Syariah UIN Palembang dengan MHKI

Oleh

Tanggal

Fakultas Hukum dan Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang melakukan Memorandum Of Agreement (MOA) dengan Masyarakat Hukum Kesehatan Indonesia atau MHKI Cabang Palembang. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum dan Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang, Dr.H.Marsaid, MA beserta jajaran dan Ketua MHKI Kota Palembang, dr. H.M. Andri Gunawan, M.H.,C.Med. bersama Junaidi, SH selaku Kabid di MHKI.

Adapun penandatanganan MOA tersebut dilakukan pada Senin, 17/01/22, di ruang Munaqosyah, lantai tiga Gedung Fakultas Hukum dan Syariah UIN Palembang.

Dekan Fakultas Hukum dan Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang, Dr.H.Marsaid, MA, saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa menyambut baik kegiatan ini, sebagai upaya untuk membangun silaturrahmi dan kerja sama kedua pihak dalam hal ini Fakultas Hukum dan Syariah dan MHKI Kota Palembang agar tercipta hubungan yang baik dan berguna.

“kita menyambut baik MOA dari segala penegak hukum atau orang yang bergelut di hukum karena memang kita di Fakultas Hukum, dalam hal ini MHKI dan alhamdulillah sudah bergabung semoga kita bisa bersinergi dan berkolaborasi serta mudah-mudahan nanti mahasiswa kami dapat ilmu tentang masyarakat hukum kesehata”, ujar Dr.H.Marsaid, MA.

Dr.H.Marsaid, MA, juga mengatakan bahwa kegiatan ini nantinya mahasiswa bisa ikut berpartisipasi dan semoga melahirkan generasi tahu hukum secara luas. Harapannya semoga juga Fakultas Hukum dan Syariah ini bisa lebih leluasa dalam tugas pokok Tri Dharma yaitu Pendidikan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian masyarakat baik untuk Dosen maupun mahasiswa.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp