Arabic AR English EN Indonesian ID

LABORATORIUM TERPADU FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG MELAKUKAN KEGITAN BIMTEK DUTA ZAKAT BERSAMA BAZNAS KOTA PALEMBANG

Oleh

Tanggal

Dekan  Fakultas Syariah Dan Hukum membuka acara Bimbingan Teknis (BIMTEK) Duta Zakat yang dilakukan selama 2 Hari Rabu- kamis, 09-10 Maret 2022dengan 4 Sesi.

Rabu- kamis, 09-10 Maret 2022

Bimbingan teknis duta zakat baznas Kota Palembang Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah (Rafa) Palembang ruang Munaqosyah lt. III.

Kegiatan ini di buka langsung oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum Bapak Dr. H. Marsaid, M.A didampingi oleh kepala Laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum Ibu Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I. dan ibu Dr. Rachmiatun, M.Hum selaku Wakli dekan III  Serta di hadiri oleh ketua Baznas Kota Palembang, Kgs. M. Ridwan Nawawi, S.Pd.I, MM beserta jajarannya. Bapak Drs. M. Teguh Shobri, M.H.I SELAKU Wakil Ketua I Bagian Pengumpulan, Bapak Syaefudin, S.Psi (Wakil Ketua II Bagian Pendistribusian/Pendayagunaan),

Sebanyak 200 mahasiswa/i program Studi yaitu Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga Islam, Hukum Pidana Islam dan Perbandingan Mazhab. yang akan mengikuti bimbingan teknis Duta Zakat selama dua hari dibagi menjadi 4 sesi pagi dan siang yang langsung di bimbing oleh instruktur dari Baznas Kota Palemabng bapak Teguh Shobri dan Bapak Syaefudin serta di sesi kedua ditambh tiga pemateri yaitu bapak Muhammad Sykuri, S.Pd, S.H.M.H. yang dimoderatori oleh Hana Pertiwi, S.Sy., M.E. (Dosen FakultasSyariah dan Hukum)

Kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi mahasiswa yang akan menjadi duta zakat baznas Kota Palembang yang nantinya terjun kelapangan, lakukanlah yang terbaik, jaga almamater kita. Semoga mendapatkan manfaat ketika kita sudah terjun kemasyarakat. Tutur dekan FSH.

Beliau juga menyampaikan terimaksih ketua baznas Kota palembang memeberikan kesempatan untuk menjdikan mahasiswa/i FSH sebagai bagian dari duta zakat ini dan berterimakasih kepada pemateri yang telah memberikan pembekalan kepada mahasiswa kami.

Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk baznas kota dan  Fakultas Syariah dan Hukum., Ujarnya.

Di akhir kegitan dilakukan foto bersama.

Dokumentasi Hari Pertama 09 Maret 2022

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp