Arabic AR English EN Indonesian ID

FGD Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai FSH

Oleh

Tanggal

Palembang (FSH) – Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Marsaid, MA  membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan sasaran kinerja pegawai tahun 2022 di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.
Agenda kegiatan di gedung munaqosah, pada senin 14 maret 2022 didampingi wakli dekan dan nara sumber Bapak Fuadi Azmi, S.E., M.M. Kepala Sub Bagian pada Sub Bagian Organisasi dan Tatalaksana Bagian Organisasi dan Kepegawaian Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Raden Fatah Palembang. Sementara, peserta Focus Group Discussion (FGD) adalah dosen dan tenaga pendidik Fakultas Syariah dan Hukum
Seluruh dosen dan tenaga pendidik Fakultas Syariah dan Hukum diharapkan menyadari perannya mampu menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi dan menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif. “Makanya, forum diskusi hari ini sangat strategis sebagai upaya mempertahankan profesionalitas kerja seluruh dosen dan tenaga pendidik Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dan diharapkan ada perbaikan terhadap penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai dari tahun sebelumnya,” ujar Bapak Dr. H. Marsaid, MA.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp