Arabic AR English EN Indonesian ID

Bekali Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Hukum Gelar Kuliah Umum Ketenagakerjaan

Oleh

Tanggal

Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Raden Fatah menggelar Kuliah tamu guna membekali mahasiswa dan alumni. Kegiatan ini dilakukan secra offline dan online, yang dipusatkan di lantai 3 ruang munaqosyah FSH pada Rabu, 23 Maret 2022.

Sejatinya kegiatan ini menjadi tradisi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang sebelum mahasiswa/i  diyudisium dan diwisudah, agar dapat bersaing di dunia kerja.  Kegiatan ini di buka langsung oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum Bapak Dr. H. Marsaid, M.A didampingi oleh Ibu Dr. Rachmiatun, M.Hum selaku Wakli dekan III, Kaprodi Hukum Keluarga Islam, Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah, Sekretaris Prodi Hukum Pidana Islam dan Laboratorium Terpadu FSH.

Program Studi yaitu Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga Islam, Hukum Pidana Islam dan Perbandingan Mazhab. Dengan tema “Peluang Dan Tantangan Dunia Kerja di Sumatera Selatan” Yang diisi oleh narasumber yang berkompeten. Yaitu kepala Dinas Ketenaga kerja & Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan bapak, Drs.H. Koimudin, S.H., MM, 2. Pimpinan Cabang bank Syariah Indonesia (BSI) Demang Lebar Daun Palembang bapak Heidi Purwanegara, S.Com 3. Rahmat Selamet, C.MMI Ouner Pondokkreasi.id.

Dalam sambutan dekan memberikan arahan bahwasanya kalian mampu untuk menghadapi dunia kerja dangan modal yang di dapat selama ini, dan ikutilah acara ini dengan baik semoga dapat bermanfaat untuk semua orang (ujarnya).

Tujuan diadakannya seminar ini, untuk memberikan motivasi kepada alumni yang akan di yudisium agar mampu untuk menghadapi tantangan didunia kerja. Jangan menyerah menghadapi segala tantangan dalam pekerjaan karena kerja keras kita akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Selain itu sebelum pemateri menyampaikan seminar motivasi, untuk menjalin kerjasama ketiga pemateri melakukan memorandum of agreement (MoA) dengan Fakultas Syariah dan Hukum antara dinas ketenaga kerja & Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan, Bank Syariah Indonesia KC Demang Lebar Daun Palembang serta Pondokkreasi.id Founder dan CEO.

Foto bersama para alumni FSH

            memorandum of agreement (MoA) dengan Fakultas Syariah dan Hukum antara dinas ketenaga kerja & Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan, Bank Syariah Indonesia KC Demang Lebar Daun Palembang serta Pondokkreasi.id Founder dan CEO.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp