Arabic AR English EN Indonesian ID

Komitmen Tingkatkan Kualitas Mutu, FSH Ikuti Orientasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)

Oleh

Tanggal

Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) adalah sistem penjaminan mutu yang berjalan di dalam satuan pendidikan dan dijalankan oleh seluruh komponen dalam satuan pendidikan yang mencakup seluruh aspek penyelenggaraan pendidikan dengan memanfaatkan berbagai sumberdaya untuk mencapai SNP. Untuk menjamin kualitas mutu supaya sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, maka Fakultas Syariah dan Hukum mendelegasikan GPMF dan GPMP untuk mengikuti Orientasi Sistem Penjaminan Mutu Internal pada hari Rabu (30/3/2022) bertempat di hotel Santika Premiere Palembang. Narasumber kegiatan adalah Prof. apt. Henny Lucida, Ph.D, Ketua LP3M Universitas Andalas.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyayu Khadijah, S.Ag., M.Si yang diwakili oleh Wakil Rektor I UIN RF, Dr. Muhammad Adil, MA, dalam sambutannya menyampaikan , “kalau melihat apa yang dilaksanakan oleh LPM pada hari ini merupakan kegiatan yang sangat penting, karena ini menyangkut keberlangsungan sistem mutu di Perguruan Tinggi kita dan menyangkut hajat semua civitas akademika UIN RF di masa mendatang dan sudah seharusnya juga mendapatkan respon yang baik. Kalau ini keliru dan kita tidak berlakukan maka kita tidak dapat mengetahui sejauh mana mutu internal kita. Maka dari itu mari bersama-sama mensuport instansi kita supaya apa yang kita targetkan di tahun 2024 dapat terwujud yaitu APT Unggul” Tambahnya.

Dalam kegiatan ini FSH mengutus Lusiana, M.E.Sy (GPMF Fakultas Syariah dan Hukum), Ifrohati, M.H.I (GPMP Prodi Hukum Keluarga Islam), Isnayati Nur, M.E.Sy (GPMP Prodi Hukum Ekonomi Syariah), Ikhwan Fikri, Lc., LL.M (GPMP Prodi Perbandingan Mazhab), Hijriyana Safithri, M.H (GPMP Prodi Hukum Pidana Islam), dan Sandy Wijaya, S.Sy., M.H (GPMP Prodi Magister Hukum Tata Negara (Siyasah).

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp