Arabic AR English EN Indonesian ID

Bersinergi Majukan Organisasi, Badan Semi Otonom Gelar Musyawarah Umum Anggota

Oleh

Tanggal

Pengurus Badan Semi Otonom Syariah Language Club (BSO SLC) melaksanakan Musyawarah Umum Anggota (MUMA) untuk regenerasi yang lebih kreatif. Muma ini dilaksanakan pada Kamis, 31 Maret 2022 bertempat di Gedung Munaqosa Syariah & Hukum.
Acara yang mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Yang Berjiwa Leader Ship Bertanggung Jawab, Serta Mampu Berkolaborasi Dengan Sesama” itu, dihadiri oleh lebih dari 35 peserta dari berbagai angkatan dan para tamu undangan.
Layaknya BSO SLC yang terlebih dahulu mengadakan acara Musyawarah Umum Anggota, acara ini diawali dengan Laporan Kegiatan Ketua Pelaksana dari Ahmad Kholil dan dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Ketua BSO SLC periode 2021/2022, yang diampu oleh Dandi Alwani. Ketua BSO SLC yang akrab disapa Dandi ini, menekankan peningkatan tanggung jawab di dalam organisasi dan terus bersinergi dengan seluruh ORMAWA di lingkungan Fakultas Syariah & Hukum serta memahami proses persidangan supaya bisa berjalan dengan lancar dan memilih bakal calon Ketua Umum yang bersinergi dengan BSO SLC.
“Adanya Musyawarah Besar ini adalah untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dalam berorganisasi serta bersinergi dengan Badan Semi Otonom Syariah Language Club”, tuturnya dalam sambutan singkat pembukaan Musyawarah Besar ini.


Setelah sambutan Ketua BSO SLC periode 2021/2022, dilanjutkan peresmian pembukaan Musyawarah Umum Anggota (MUMA) dari Dr. Muhammad torik, L.C.,M.A, selanjutnya pembacaan tata tertib persidangan, sidang Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) dan diteruskan sidang Pemilihan Ketua Umum tahun 2022/2023. Acara inti diakhiri dengan sidang pleno pembahasan progam kerja BSO SLC secara keseluruhan.
Puncak acara diisi dengan pemberian bendera pataka secara simbolis kepada ketua umum terpilih yaitu M. Darul Ikhsan dan foto bersama dengan anggota BSO SLC.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp