Arabic AR English EN Indonesian ID

MEMPERINGATI MILAD FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG: LABORATORIUM ADAKAN LOMBA SIDANG SEMU

Oleh

Tanggal

Ketua Laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum membuka acara lomba sidang semu pada hari Rabu  15 Juni 2022.

Foto bersama FSH, Juri dan Peserta lomba Sidang Semu Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan ini di buka oleh kepala Laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum Ibu Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I. dan didampingi oleh pantia Laboratorium serta juri lomba sidang semu. Bapak Achmad Fikri Oslami, S.H.,M.H.I, (Hakim PA Banyuasin,  Drs. Lekat, Hakim PA Kelas 1A Palembang, Awi Darzan, S.H.,M.H, Pengacara).

Kegiatan ini merupakan Evaluasi dari kegiatan Pembelajran Latihan Kemahiran Hukum (PLKH) yang telah dilaksanakan oleh Laboratorium FSH. Kegitan ini bertema: meningkatkan Kompetensi Mahasiswa dalam Hukum Acara Peradilan…”

Ketua Laboratorium mewakili dekan FSH membuka Acra kegitan tersebut, beliau menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan bagian dari ajang mencari bakat jika ada lomba selanjutnya dan mengevaluasi dari hasil pembelajran PLKH. Dengan berkompetisi secara baik. Menang kalah sudah biasa yang penting sudah mencoba dan itu merupakan nilai positif. Semoga kegitan ini bisa berlanjut di Tahun depan., Ujarnya.

Beliau juga mengucapkan banyk terimakasih kepada juri yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya dalam kegiatan kompetisi dan terimaksih kepada semua  peserta yang antusias mengikuti kegitan lomba ini.

Di akhir kegitan dilakukan foto bersama.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp