Arabic AR English EN Indonesian ID

DOSEN FSH IKUT SERTA PADA PAPER PRESENTATION INTERNATIONAL CONFERENCE DI MALANG

Oleh

Tanggal

(Palembang – Malang, Kamis 10 November 2022). Asosoasi Dosen Hukum Keluarga Islam Indonesia (ADHKI) In Colaboration with Sharia Faculty UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, memberikan kesempatan kepada dosen HKI di Indonesia untuk memaparkan artikel dengan tema “Comtemporary Islamic Law; Opportunities and Challenges”
Paper Presentation International Conference ini bermaksud mewadahi para dosen Hukum Keluarga Islam di Indonesia untuk dapat saling bertukar informasi serta berperan aktif dan berkontribusi dalam menjawab isu–isu kontemporer terkait hukum keluarga Islam di Indonesia.
Acara dibuka oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA. mengungkapkan rasa bangganya dapat menggelar event international yang diikuti akademisi dari berbagai kampus di Indonesia. “International Conference,” . Jelasnya
Pada kegiatan tersebut Wakil Dekan I FSH dan Tiga Dosen HKI Hadir sebagai pembicara pada Paper Presentation International Conference yaitu Dr. Arne Huzaimah, S.Ag.,M.Hum yang menyampaikan judul “Kontroversi Perlindungan Hak Anak Hasil Poligami Sirri di Indonesia”, Dr. Muhammad Abdillah, M.Pd.I menyampaikan judul “Resepsi Pernikahan Usia Anak Antara Dogma, Budaya dan Eksploitasi”, Dr. Qodariah Barkah menyampaikan judul “Kidah-kidahan Tradition : Neglec of child welfare in forced engagement in South Sumatra”
 
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp