Arabic AR English EN Indonesian ID

PENYUSUNAN MODUL PENDIDIKAN DAN LATIHAN KEMAHIRAN HUKUM (PLKH) OLEH LABORATORIUM FSH

Oleh

Tanggal

Forum Discussion Laboratorium Fakultas Syairah dan HukumUIN Raden Fatah Palembang dengan tema “Penyusunan Modul Pendidikan dan LATIHAN Kemahiran Hukum (PLKH) Laboratorium Fakultas Syairah dan HukumUIN Raden Fatah Palembang”

Lab. FSH . UIN Rafah (17/11/22) — Laboratorium Fakultas Syairah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang Mengadakan Penyusunan modul PLKH di kampus A Fak. Syariah dan Hukum UIN RAFAH.

Kegiatan ini langsung di buka oleh Dekan Fak. Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang Bpk. Dr. H. Marsaid, MA dan sambutan dari ketua Lab. Fak. Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang Ibu Dr. Qodariah Barkah, M.H.I. menyampaiakan bahwa kegiatan penyusunan modul ini sangat dibutuhkan untuk memeberikan acuan pada dosen dengan modul yang setara saat ini, sehingga mahasiswa mendapatkan Output yang sesuai dengan kurikulum sekarang.

Kegiatan ini dilakukan secara Offline dan Online yang dihadiri oleh para dosen PLKH. Adapun narasumber pagi ini yaitu ibu Dr. Arne Huzaimah, S.Ag., M.Hum selaku Assesor sekaligus Ketua Kurikulum, materi kedua di sampaikan pemateri Oleh Dr. Nurhasanah, M.Ag Ketua Umum Perhimpunan  Laboratorium  Syariah dan Hukum (PLSyH). Dalam strategi pembelajaran yang memungkinkan mahasiswa dapat mempraktekkan secara empiris kemampuan kognitif, Afektif, psikomotorik, yang menggunakan sarana Laboratorium. Dalam tugas utama Laboratorium Hukum adalah Menyelenggarakan pendidikan kemahiran melalui Mata Kuliah “Pendidikan dan Latihan Kemahiran Hukum (PLKH)” Membina pendidikan hukum dengan pendekatan terapan seperti menyediakan bahan perkuliahan, seperti peraturan dan kasus, serta meningkatkan kemahiran dosen menggunakan pendekatan terapan dalam memberikan perkuliahan.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp