Arabic AR English EN Indonesian ID

RAPAT KOORDINASI DEKAN FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Oleh

Tanggal

Rapat Koordinasi Dekan FSH

FSH-UIN — Palembang, 29 Mei 2023 Fakultas Syariah dan Hukum melaksanakan rapat koordinasi  setelah dilantikannya Dr. Muhamad Harun, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang Pergantian Antar Waktu (PAW) 2020-2024. Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II, III, Kabag TU, Fungsional Perencanaan dan Keuangan, Fungsional Arsiparis, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala Laboratorium Terpadu,  Bendara dan Staf Tendik Fakultas Syariah dan Hukum. 

Dalam arahannya, Dekan Fakultas Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang Dr. Muhamad Harun, M.Ag., mengatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan langkah strategis mengawali kerja pertamanya sebagai Dekan untuk penguatan dan arah kebijakan terkait tata kelola fakultas ke depan.

Dekan juga mengingatkan bahwa Fakultas Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang Dalam mengemban amanah ini, Saya tidak bisa jalan sendiri, saya tentu sangat membutuhkan bantuan dari berbagai unsur mulai dari unsur pimpinan, rekan-rekan dosen dan tenaga kependidikan. Mari kita bersinergi bersama dalam mendukung kemajuan fakultas” ucap beliau.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp