Kuliah Umum dengan Hakim Agung

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

Fakultas Syariah dan Hukum menggelar kuliah umum bersama Hakim Mahkamah Agung RI

Kuliah Umum dengan Hakim Agung

takim | Jumat, 30 Agustus 2019 - 16:24:51 WIB | dibaca: 310 pembaca

Sesi kuliah umum di akhiri dengan sesi foto bersama segenap pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum dengan Dr. Yasardin selaku Hakim Agung Republik Indonesia

Humas FSH: 

Dalam rangkamempersiapkan mahasiswa dan lulusan yang mampu bersaing di era revolsi industri4.0 pada hari kamis, 29 Agustus 2019 fakultas Syariah dan hukum menggelarkuliah umum dengan tema prospektif dan strategi memasuki dia peradilan di era4.0 yang di isi langsung oleh Dr. H. Yasardin, SH, M.Hum selaku Hakim MahkamahAgung Republik Indonesia (MA RI).

Acara kuliahumum ini di buka langsung oleh Wakil Rektor II Dr. Zainal Burlian, MM., DBA.dan di hadiri segenap jajaran pimpinan fakultas syariah dan hukum, dosen danmahasiswa. Hadir juga dalam acara ini Ketua Pengadilan Tinggi agama SumateraSelatan Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H.

Dalam Kuliahumum ini, Dr. Yasardin menjelaskan bahwa perkembangan dunia global saat inisudah berkembang begitu pesatnya, Revolusi Industri 1.0 menjadi tonggakperkembangan revolusi industri hingga sampai pada revolusi industri 4.0 sepertisekarang ini. Pada kesempatan ini beliau menjelaskan bagaimana sekarangrevolusi industri terus mengalami pergeseran dan perkembangan yang akan selaluterus berubah, oleh karena itu mahasiswa-mahasiswa syariah harus mampu bersaingdan beradaptasi dengan perubahan agar mampu menghadapi tantangan zaman. Acaraini kemudian di tutup dengan serah terima cendera mata dan foto bersama.

 










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)