Menuju Akreditasi A pada semua prodi Fakultas Syariah dan Hukum

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

Workshop Penyusunan Borang Akreditasi Fakultas Syariah dan Hukum

Menuju Akreditasi A pada semua prodi Fakultas Syariah dan Hukum

takim | Rabu, 27 Februari 2019 - 14:53:15 WIB | dibaca: 74 pembaca

HUMAS-FSH -- Palembang, 25-26 Februari 2019. Bertempat di Lt.C2 Hotel Wyndham Opi Hotel Workshop Penyusunan Borang Akreditasi Fakultas Syariah dan Hukum mengambil tema "Menuju Akreditasi A pada semua prodi Fakultas Syari'ah dan Hukum" dengan Narasumber Prof. Dr. Joni Emirzon, SH., M.Hum. ini dihadiri Ka BIRO AUPK (Rektor), Drs. H. Andi M. Darlis, M. Pd. IDekan FSH Prof. Dr. H. Romli SA, Wakil-wakil Dekan FSH, Ka.Prodi dan Sekretaris Prodi, Kepala Perpustakaan dan  Civitas Akademika Fakultas FSH ".

Dalam Sambutan Ka BIRO AUPK, Drs. H. Andi M. Darlis, M. Pd. I yang sekaligus membuka acara kegiatan workshop, mengatakan Kita mensuport FSH untuk semakin baik dalam menyiapkan borang, sehingga nilai A untuk semua prodi mungkin untuk kita capai dan upaya yang kita lakukan dapat meningkatkan nilai dan kredibelitas universitas kita.

 

Selanjutnya sambutan dari Dekan FSH Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., menyampaikan tentang ingin kita berdiskusi dan mendapatkan masukan dari assesor eksternal dan mendapat masukan, termasuk informasi tentang perubahan dari BAN-PT dengan 7 Standar yang menjadi 9 Standar dan seluruh akreditasi kita dapat nilai A, oleh karena itu kita penting untuk dengan serius menyiapkan seluruh tuntutan dokumen.










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)