MOA dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM

MOA dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga

takim | Rabu, 06 Maret 2019 - 09:26:45 WIB | dibaca: 42 pembaca

 

HUMAS FSH-- Yogyakarta, Juma’t, 1 Maret 2019. Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang melakukan Memorandum Of Agreement [MOA] dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga bertempat di Ruang Pertemuan Lt.1 Faklutas Syariah dan Hukum UIN Suka. . Kegiatan ini dihadiri pimpinan dan civitas Akademika FSH UIN Raden Fatah palembang dan Dekan FSH UIN SUKA Dr. H. Agus Moh Najib, M.Ag., Wakil Dekan III Dr. Sri Wahyuni, S.Ag.,S.H., M.Ag. M.Hum,

Penandatangan MoA ini diawali dengan Sambutan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah,  Prof. Dr. H Romlisa, M.Ag., Kita datang untuk Silaturahmi, Ingin belajar dan Menjajaki Kerjasama yang dapat dilakukan antara dua Intitusi.  Kita pernah Mengutus Kaprodi Perbandingan Mazhab untuk Belajar SKPI, dimana SKPI Kita Sudah disetujui dan akan diterapkan di UIN Raden Fatah Palembang. 

Dekan FSH Suka Dr. H. Agus Moh Najib, M.Ag., Selamat datang kita akan Menanyetujui dan Menyepakati MoA untuk meningkatkan Kualitas Akademik. Semoga Berkelanjutan dan Berkah.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab seputar SKPI dan Penandatanganan  Memorandum Of Agreement [MOA]. (JML/TKM)

 

 










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)