Prodi Perbandingan Mazhab FSH UIN Raden Fatah Raih Akreditasi A

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

Prodi Perbandingan Mazhab FSH UIN Raden Fatah Raih Akreditasi A

Takim | Minggu, 07 Juli 2013 - 13:36:10 WIB | dibaca: 5472 pembaca

Fakultas Syariah dan Hukum - Peringkat akreditasi pada pendidikan tinggi memiliki pengaruh besar bagi lulusan saat akan memasuki dunia kerja. Akreditasi A mengindikasikan bahwa penyelenggaraan suatu Prodi dinilai unggul oleh BAN-PT

Setelah melakukan Asesmen Lapangan pada 13-15 Agustus 2018, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) akhirnya menetapkan hasil akreditasi Prodi Perbandingan Mazhab Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang. Dikutip dari website BAN-PT, hasil tersebut ditetapkan tanggal 21 Agustus 2018. Prodi Perbandingan Mazhab meraih akreditasi dengan Peringkat A.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Prof. Dr. H. Romli SA, M. Ag bersyukur atas pencapaian Prodi Perbandingan Mazhab. Ia berharap penyelenggaraan kegiatan prodi akan semakin baik. Dekan juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kontribusi seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan tersebut, baik sivitas di lingkungan FSH, pimpinan dan unit-unit terkait di UIN Raden Fatah, mitra pengguna lulusan dan alumni. 

Senada dengan Dekan, Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. Sirozi, MA, Ph.D menambahkan bahwa pencapaian akreditasi BAN-PT dengan peringkat A oleh Prodi Perbandingan Mazhab patut disyukuri. Sebab peringkat akreditasi bagi perguruan tinggi memiliki pengaruh yang sangat besar bagi lulusan untuk memasuki dunia kerja. Oleh karena itu, semoga pencapaian Prodi Perbandingan Mazhab ini menjadi motivasi bagi prodi-prodi lain yang ada di lingkungan UIN Raden Fatah, demikan harap Rektor.

Bagi Prodi Perbandingan Mazhab, pencapaian standar mutu pendidikan tinggi yang diberikan BAN-PT di atas melengkapi standar mutu manajemen yang telah diberikan sebelumnya oleh British Standards Institution (BSI). Dari lembaga terakhir ini Prodi Perbandingan Mazhab memperoleh Sertifikat International Organization for Standardization (ISO) 9001:2015.

Sumber : Admin










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)