Prospek Lapangan Kerja di Bidang Hukum bagi Alumni Fakultas Syariah dan Hukum

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

Kuliah Iftitah Perkuliahan Tahun Akademik 2018/2019.

Prospek Lapangan Kerja di Bidang Hukum bagi Alumni Fakultas Syariah dan Hukum

takim | Selasa, 04 September 2018 - 16:57:22 WIB | dibaca: 275 pembaca

HUMAS-FSH--Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah melaksanakan Kuliah Iftitah untuk perkuliahan Tahun Akademik 2018/2019. Selasa, 04 September 2018 di Ruang Seminar Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah. Beberapa rangkaian kegiatan acara kuliah iftitah ini, dimulai dengan penyampaian informasi terkait perkuliahan yang disampaikan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum diwakili oleh Wakil Dekan I bapak Dr. H. Marsaid, MA. Dengan mengambil tema “Prospek Lapangan Kerja di Bidang Hukum bagi Alumni Fakultas Syariah dan Hukum” dengan narasumber H. Ohan Burhanuddin, SH., MH (Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan) dan dihadiri Wakil Rektor II, Dr. Zainal Berlian.

Dalam Penjelasan Bapak H. Ohan Burhanuddin, SH., MH (Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan), beliau membeberkan berbagai kiat hidup sukses terkait profesi di dunia hukum. Fakultas Syariah dan Hukum merupakan lembaga pendidikan yang excellent karena tidak semua lapangan kerja di bidang hukum dapat dimasuki oleh selain alumni sarjana hukum.

Selain hal-hal yang menyangkut profesi dan prospek alumni Syariah dan Hukum, para peserta juga diberikan wejangan tentang kiat-kiat menyelesaikan pendidikan sarjana dengan cepat, tepat dan unggul, Ujar Wakil Rektor II Dr. Zainal Burlian, M.Si (Rektor UIN Raden Fatah).

Menurut Dr. Abdul Hadi, MA selaku ketua pelaksana, Kuliah Iftitah ini diikuti oleh 650 peserta yang terdiri dari mahasiswa baru, para dosen dan staf akademik Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah. Dengan adanya kegiatan ini menjadi pertanda bahwa aktifitas kegiatan akademik tahun 2018/2019 telah dimulai, dan kepada mahasiswa diharapkan harus berpacu mengikuti berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan pengajaran di UIN Raden Fatah.(HADI/TKM)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)