RAPAT KERJA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UPAYA MEWUJUDKAN PRODI YANG BERKUALITAS

SEKILAS INFO

Selamat dan Sukses Kepada Dr. Abdul Hadi, M.Ag. Atas Promosi Doktor di UIN Syarif Hidayatullah Alumni Baru Fakultas Syariah dan Hukum Untuk Pengambilan Foto Yudisium Ke LXI Ke Bagian Akademik

Sosial

RAPAT KERJA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UPAYA MEWUJUDKAN PRODI YANG BERKUALITAS

takim | Rabu, 29 Maret 2017 - 10:29:28 WIB | dibaca: 375 pembaca

Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melaksanakan rapat kerja dengan tema Upaya Mewujudkan Prodi yang Berkualitas. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 2 s/d 4 Februari 2017.

Kegiatan yang bertempat di hotel sahid Bandar lampung tersebut dihadiri oleh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. H. Sirozi, Ph.D., Wakil Rektor III Dr. Rr. Rina Anatasari M.Hum., Dekan Fakultas FISIP, Dekan FEBI,wakil-wakil dekan, Narasumber, seluruh dosen dan staf dalam lingkup fakultas Syariah dan Hukum .

Dalam sambutannya, dekan fakultas Syariah dan Hukum Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag menuturkan salah satu tujuan diadakan rapat kerja ini adalah sebagai upaya mewujudkan prodi yang berkualitas di fakultas Syariah dan Hukum.

Selain itu rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. H. Sirozi, Ph.D., Menekankan pengembangan program studi dan institusi berbasis akreditasi. peluang yang terbuka dari penerapan konsep balanced score card dalam pengelolaan keuangan dan 7 standar pengembangan prodi dan institusi berbasis akreditasi. Agenda khusus untuk fakultas syariah mempersiapkan alih kelola program magister hukum islam dari program pascasarjana, memantapkan persiapan pembukaan prodi ilmu hukum dan memantapkan dan mengefektifkan konsorsium keilmuan.










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)