WORKSHOP KKNI DAN SKPI

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM

WORKSHOP KKNI DAN SKPI

takim | Selasa, 06 November 2018 - 13:31:34 WIB | dibaca: 74 pembaca

HUMAS-FSH -- Bertempat di Lt.3 Fakultas Syariah dan Hukum Workshop Peningkatan Mutu Kurikulum Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) mengambil tema "Evaluasi Kurikulum Fakultas Syari'ah" dan Hukum"dengan Narasumber Dr. Euis Amalia, M.Ag. dan Workshop Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) tema "Substansi dan Model SKPI" Narasumber Dr. Asep Saifuddin, MA. ini dihadiri Rektor UIN RF, Prof. Drs. H. M.Sirozi, Ph.D., Dekan FSH Prof. Dr. H. Romli SA, Pimpinan Fakultas-Fakultas UIN RF, Wakil-wakil Dekan FSH, dan  Civitas Akademika Fakultas FSH ".

Dalam Sambutan Rektor UIN RF, Prof. Drs. H. M.Sirozi, Ph.D., yang sekaligus membuka acara kegiatan workshop, mengatakan kurikulum sangat penting dalam menunjang Akreditasi Program Studi dan Kurikulum berkaitan dengan BAN-PT, untuk itu penting setiap prodi melakukan review setiap semester untuk melihat apakah perlu ada perbaikan karena ini berkaitan dengan kompetensi lulusan dan dapat menunjang mahasiswa dalam penyelesaian masa studi.

 

Selanjutnya sambutan dari Dekan FSH Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., menyampaikan tentang karakter KKNI sebagai kompetensi dan kemampuan mahasiswa untuk itu diperlukan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) sebagai Supporting dengan Ijazah.










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)