Yudisium ke-66 S1 dan ke-4 S2 Fakultas Syariah dan Hukum

SEKILAS INFO

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Sosial

YUdisium Fakultas Syariah dan Hukum

Yudisium ke-66 S1 dan ke-4 S2 Fakultas Syariah dan Hukum

takim | Kamis, 27 September 2018 - 15:16:40 WIB | dibaca: 334 pembaca

HUMAS-FSH,-- Bertempat di gedung Ballroom Swarna Dwipa Hotel Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang menggelar yudisium ke 66 Starata I (Satu) dan  Ke 4 Starata II (Dua) terhadap 153 Mahasiswa/i nya, Prosesi dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Rr. Rina Antasari, M.Hum., Dekan FSH, Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., Prof. Dr. Cholidi, MA., Ketua Ikatan Alumni FSH, serta Pimpinan Fakultas dan seluruh civitas akademika FSH serta tamu undangan lainnya, Kamis(27/09/18).  

 

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum - Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag. melantik 153 wisudawan terdiri dari 148 wisudawan Strata I (Satu) dan 5 wisudawan Magister (S2) Hukum Tata Negara. Dalam Sambutannya, menyampaikan bahwa Setelah selesai Sarjana ini silahkan melanjutkan pendidikan dalam bidang apapun untuk terus belajar dan semakin banyak macam ilmu yang kita peroleh dan "jangan pernah lupa kalian  pernah kuliah dan belajar di Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang",.

 

Berikut rincian data 153 Peserta Yudisium Fakultas Syariah dan Hukum UINRF Palembang yang terdiri dari Strata dua (Pasacarjana) Prodi Hukum Tata Negara 5 orang, dan 148 mahasiswa Starata satu (S1) yaitu: Prodi Hukum Keluarga Islam sebanyak 14 orang, Prodi Perbandingan Mazhab sebanyak 32 Orang, Prodi Hukum Pidana Islam sebanyak 39 Orang, dan Prodi Hukum Ekonomi Syariah sebanyak 63 orang.

 

Adapun Sarjana Berprestasi pada kegiatan Yudisium ke 66 Starata I (Satu) dan  Ke 4 Starata II (Dua) tersebut adalah sbb: Terbaik Tingkat Prodi Hukum Keluarga Islam yaitu Nazranni Maharani dengan IPK 3,63, Prodi Perbandingan Mazhab yaitu Nur Azizah Kusra dengan IPK 3, 86, untuk Prodi Hukum Pidana Islam yaitu Heni Lopita Sari dengan IPK 3,81, sedangkan Sarjana berprestasi Prodi Hukum Ekonomi Syariah yaitu Erit Kasari  dengan IPK 3,81. Sedangkan untuk Sarjana Berprestasi tingkat Fakultas diraih oleh Raden Muhammad Azhari Jamil dengan IPK 3.94, judul skripsi " Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah Terhadap Pasal 1461 Kitab Undang-undang Hukum Perdata Tentang Tentang Peralihan Resiko Dalam Jual Beli ", Ujar Drs. Suharto., Kasubag Akademik Kemahasiswaan. (TKM)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)