Arabic AR English EN Indonesian ID

Penerimaan Mahasiswa Baru, Team Sosialisasi PMB FSH Lakukan Rapat Online

Oleh

Tanggal


Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), walaupun sudah merupakan agenda rutin tahunan suatu perguruan tinggi namun harus tetap selalu dikoordinasikan dengan baik. Team Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Fakultas Syariah dan Hukum Tahun AKademik 2022/2023 kembali menggelar rapat.
Berbeda dari rapat sebelumnya yang hanya dihadiri secara offline rapat kali ini dilakukan secara online dan dihari oleh masing-masing koordinator team sosialisasi PMB. (Senin, 14/2/2022) Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Muhamaad Torik, Lc.,MA.
seluruh koordinator  team sosialisasi telah membahas mengenai rancangan strategi penerimaan. Tahun ini, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang menargetkan minimal 1000 orang mahasiswa baru.
Adapaun Tujuh kota/kabupaten lokasi sosialisasi PMB pada tahun ini, yakni : Sekayu, Lubuklinggau, Prabumuli, Muara Enim, Lahat, Baturaja dan OKI. Dengan jumlah anggota 30 orang.
Pihak panitia PMB memberikan program yang diawali dengan perencanaan matang. Hal ini dibuktikan dari setiap agenda kegiatan yang akan digelar tersusun dan terencana dengan baik.
 
 

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp