Arabic AR English EN Indonesian ID

JAGA TATA KELOLA, FSH LAKSANAKAN SURVEILLANCE AUDIT (CAV) ISO 9001:2015

Oleh

Tanggal

FSH-UIN — Pada Selasa, 20 Februari 2024, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah melaksanakan Surveillance Audit atau Continuing Assessment Visit (CAV) 2 ISO 9001:2015. Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 FSH dan dibuka secara resmi oleh Dekan FSH UIN Raden Fatah, Dr. H. Muhammad Harun, M. Ag.

Kegiatan audit dilakukan oleh Auditor British Standards Institution (BSI), yaitu Andri Sulendra (Lead Auditor) dan Edi Widodo (Member Auditor). Dalam audit ini Scope Audit meliputi Dekanat, GPMF dan GPMP, Program Studi Perbandingan Mazhab, Program Studi Hukum Pidana Islam, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dan Laboratorium Terpadu. Sementara Audit Criteria, sebagaimana disampaikan Andri Sulendra dalam sambutannya meliputi Standar ISO 9001:2015, Applicable legal & other requirements dan Organizational own requirements.

Proses audit dilaksanakan berlangsung hingga pukul 16:00 WIB. Dalam sambutan pada Closing Meeting, Andri menyampaikan bahwa berdasarkan audit yang dilakukan maka tata kelola yang dilaksanakan oleh FSH UIN Raden Fatah sesuai dengan standar BSI dan oleh karenanya sertifikasi ISO 9001:2015 dapat dilanjutkan.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp