Arabic AR English EN Indonesian ID

DEKAN FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG LANTIK PENGURUS DEMAF, SEMAF DAN HMPS MASA BHAKTI 2024/2025

Oleh

Tanggal

FSH-UIN — Palembang, 02 April 2024 DEMAF, SEMAF, dan HMPS Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan baru yang berlangsung di ruang munaqosah fakultas syariah dan hukum.

“Syukur alhamdulilah, pada hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan pengurus demaf, semaf, dan hmps fakultas syariah dan hukum periode 2024. Dalam menjalankan tanggung jawab dan juga amanah ini saya mengharapkan masukan, arahan, dan juga teguran dari para dosen di fakultas syariah dan juga kawan-kawan sekalian. Dan harapan saya dengan kepengurusan baru ini kita senantiasa konsisten dengan tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan kepada kita.” Ujar Ketua Dema Fsh, Muhammad Raihan.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh jajaran dekanat dan kaprodi fakultas syariah dan hukum. Dekan fakultas syariah dan hukum bapak Dr. Muhammad Harun M.Ag, juga turut mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan kepada pengurus baru yang di sampaikan pada kata sambutannya. “Selamat kepada para mahasiswa yang baru saja dilantik, hari ini akan menjadi sejarah dalam hidup kalian karena kalian termasuk orang-orang yang memiliki kreativitas didalam organisasi. Harapan bapak semoga dengan adanya kepengurusan baru ini memberikan semangat baru bagi fakultas syariah dan hukum serta dapat menjalin kerjasama yang baik dalam segala lini.”

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp