Arabic AR English EN Indonesian ID

FSH selenggarakan kegiatan Forum Diskusi Akademik Dosen

Oleh

Tanggal

Kamis (23/02/2022), Fakultas Syariah dan Hukum adakan kegiatan Forum Diskusi Akademik Dosen. Diskusi dosen dilakukan secara offline dan online melalui aplikasi ZOOM. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Drs. M. Legawan Isa, MHI dengan tema “Pengembangan Kaidah Ushul Fiqh”.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiyatun, M.Hum. Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf pak Dekan yang tidak bisa hadir secara langsung karena sedang kurang sehat. Lebih lanjut bliau berharap acara semacam ini dapt dilakukan secara konsisten. Acara dimulai pukul 09.30-12.00 WIB dengan dipandu oleh Dr. Sutrisno Hadi selaku Moderator.

Acara dimulai dari sambutan dan Pembukaan oleh Wakil Dekan III, kemudian paparan narasumber dan dilanjutkan diskusi dan sesi tanyajawab.

Acara diskusi dosen ini dihadiri segenap Dosen dilingkungan FSH, ada yang hadir secara langsung di ruang munaqosyah lantai II dan sebagaian mengikuti melalui zoom. Acara diselenggarakan dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp