Arabic AR English EN Indonesian ID

Kabag FSH Sosialisasi Aplikasi Berbasis Website Menuju Integrasi Data

Oleh

Tanggal

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang (FSH) melakukan sosialisasi Peningkatan sistem informasi layanan akademik berbasis website Fakultas Syariah dan Hukum menuju intergrasi data UIN Raden Fatah Palembang (10/06/2022). layana ini dibuat untuk mempermudah pelayanan tata persuratan bagi dosen, mahasiswa maupun Stakeholder FSH.

Kabag FSH, Ibu Mursilah yang menjadi penggagas layanan berbasis website FSH mengatakan sebelumnya pembuatan surat dan nomor surat dilakukan secara manual dan tidak terintegrasi. Selain itu surat dan penomoran surat kurang terarsipkan dengan baik. Namun dengan memanfaatkan layanan website ini, kini penerbitan surat akan menjadi lebih mudah dengan memasukkan data di aplikasi yang sudah terintegrasi sehingga bisa lebih cepat dan surat yang dibuat tersimpan dalam aplikasi, sehingga data bisa terintegrasi secara langsung.

Sementara itu, Dekan FSH, Dr H. Marsaid, MA mengapresiasi penuh terhadap peningkatan sistem informasi layanan akademik berbasis web ini. Pada testimoninya, Dr Marsaid mengatakan layanan secara online ini mendukung visi dan misi FSH. FSH terdepan UIN mendunia.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp