Arabic AR English EN Indonesian ID

Workshop Sitasi Karya Dosen dan Mahasiswa

Oleh

Tanggal

Selasa, 16 Agustus 2022, bertempat Ruang Muaqosah Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang, menyelenggarakan Workshop Sitasi Karya Dosen dan Mahasiswa. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih soft skill dosen dan mahasiswa/i untuk melakukan  sitasi referensi karya ilmiah. Sitasi ini dilakukan untuk menjunjung kejujuran akademik/intelektual dan menghindari plagiat. Sitasi juga memberikan gambaran kualitas karya ilmiah yang kita buat, sumber sumber yang relevan dan terbaru menunjukkan kualitas dan ide penelitian.
 
Adapun yang menjadi narasumber pada acara Worshop Sitasi Karya Dosen dan Mahasiswa adalah Bapak Dr. Muhammad Abdillah, M.Pd.I sebelum acara workshop dilaksanakan Dekan FSH yang diwakili oleh wakil dekan I Bapak Dr. Muhammad Torik, MA  mengharapkan agar output dari skripsi mahasiswa/i berupa jurnal yang bisa dipublikasi di jurnal terakreditas SINTA sehingga diharapakan bertambahnya jurnal yang dihasilkan oleh mahasiswa/i.
Acara ini juga dihadiri oleh Dosen dan mahasiswa dari STEBIS IGM Palembang, total peserta yang hadir dalam kegiatan workshop ini adalah 80 peserta.
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp