Arabic AR English EN Indonesian ID

FSH Selenggarakan Bimtek Penyusunan LED Reakreditasi Program Studi

Oleh

Tanggal

Palembang, 07/09/2022. Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang selenggarakan bimbingan teknis (bimtek) Penyusunan LED Reakreditasi Prodi pada hari Rabu, 07 September 2022 di Aula Fakultas Syariah dan Hukum. Kegiatan bimtek bertujuan untuk mempersiapkan program studi menghadapi reakreditasi, melengkapi kebutuhan data pendukung untuk legalitas dan bukti lainnya sebagai kelengkapan laporan evaluasi diri, serta melakukan koordinasi lintas struktural dalam mendukung akreditasi.
 
Bimtek Penyusunan LED Fakultas Syariah dan Hukum dihadiri oleh unsur-unsur Pimpinan Fakultas yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan 1, 2, 3,  Kabag TU, Tim Akreditasi Prodi, GPMF, GPMP, Kaprodi, Tenaga Kependidikan dan Spesifik Staf Dosen. Dalam bimbingan teknik ini, materi berfokus pada Pengenalan instrumen akreditasi program studi, kriteria dan prosedur reakreditasi. Kegiatan BIMTEK dibuka dengan sambutan Dekan FSH yang diwakili oleh wadek I Dr. Muhammad Torik, Lc.,MA, dan doa oleh Ahmad Bahauddin AM, MH. Materi Bimbingan Teknis disampaikan oleh Dr. Arne Huzaimah, S.Ag, M.Hum beliau adalah asesor BAN-PT.
 
Sesi pertama, Narasumber menyampaikan materi tentang cara dalam penyusunan LED prodi, serta menjelaskan tentang kebijakan dan prosedur reakreditasi. Sesi kedua, masing masing peserta untuk berkumpul sesuai dengan peta kelompok prodi yang ada di FSH. Dan disesi terakhir peserta untuk memaparkan hasil dari penyusunan LED reakreditasi program studi.
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp