Arabic AR English EN Indonesian ID

Program Studi S2 Hukum Tata Negara (HTN) Melakukan Kolokium ke Universiti Teknologi Malaysia (UTM).

Oleh

Tanggal

Humas: 

Program Studi S2 Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas SyariahDan Hukum UIN Raden Fatah Palembang pada hari selasa, 16 Juli 2019 telahberangkat ke Malaysia dalam rangka melaksanakan kolokium sidang ujian tertutupdan studi banding di Universiti Teknoogi Malaysia (UTM).

Dalam kegiatan ini Program Studi S2 Hukum Tata Negara(HTN) memberangkatkan 18 Mahasiswa yang siap untuk mempresentasikan hasilpenelitiannya (Tesis) dalam sidang tertutup, Keberangkatan 18 mahasiswa ProgramStudi S2 Hukum Tata Negara (HTN) di dampingi langsung oleh Prof. Dr. H. RomliSA, M.Ag selaku Dekan FSH, Dr. H. Marsaid, MA., selaku Wakil Dekan I, Dr. UlyaKencana, S.Ag., MH selaku Ketua Program Studi, Dr. Sutrisno Hadi, M.A selaku SekretarisProgram Studi dan Dr. Paisol Burlian, MH selaku Ketua Lab Hukum FakultasSyariah dan Hukum.

Kegiatan Kolokium dilaksanakan pada Rabu, 17 Juli 2019 padapukul 09.00 Waktu Malaysia di DKI T08 Asman Hashim Busines School UTM,Kehadiran rombongan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang disambut langsung oleh Dr. Mohd Hisyam Bin Rasidi selaku Direktur HubunganInternasional Universiti Teknoogi Malaysia (UTM) dan Ahmad Marzuki, Ph.D selakuWakil dekan I Fakultas Peradaban Islam UTM.

Acara kolokium di awali dengan seminar bertemakanDinamika Perkembangan Hukum Islam  diMalaysia dan Indonesia yang di isi Prof Madya Dr. Nasrul Hisyam Nur Muhammad selaku Dosen Ketua Rumpun Syariahdi Universiti Teknoogi Malaysia (UTM). Selanjutnya acara dilanjutkan dengansidang ujian Tesis secara tertutup sampai pukul 14.30 kemudian dilanjutkan CampusTour hingga pukul 17.00 waktu Malaysia sebagai agenda terakhir rombonganFakultas Syariah dan Hukum di Universiti Teknoogi Malaysia (UTM). 

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp