Arabic AR English EN Indonesian ID

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi S2 HTN

Oleh

Tanggal

Humas FSH: 

Pada 8-9 Juli 2019Program Studi S2 HTN Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang berangkatke Sekayu untuk melakukan sosialisasi terkait penerimaan mahasiswa baru ProgramStudi S2 HTN. Kegiatan ini di lakukan di Aula Utama kantor Bupati Musi Banyuasin.

Kedatanganrombongan dari Fakultas Syariah dan Hukum di sambut langsung oleh Sekda MusiBanyuasin H. Apriyadi, MSi, dalam pertemuan ini beliau meminta maaf karenatidak bisa mengikuti acara sosialisasi dikarenakan harus menggantikan Bupatiuntuk menghadiri acara lainnya. Sosialisasi ini kemudian di buka oleh Asistensatu bupati yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H RusliSP MM. Acara ini di hadiri segenap kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)dan Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin sertastaf-staf pemerintahan.

Sosialisasi dimulai dengan pemaparan profil dari Program Studi S2 HTN kemudian tanggapan dariRakyat H. Rusli SP MM selaku Asisten Satu Bupati. Dalam Sambutannya dariPemerintah kabupaten MUBA menyambut baik dan sangat welcome terhadapsosialisasi Program Studi S2 HTN yang dilakukan di lingkungan kerja PemkabMUBA, bahkan beliau mendorong seluruh pegawai yang ada di lingkungan PemkabMUBA yang masih S1 untuk melanjutkan studi kejenjang S2 di UIN Raden Fatah.Dari Pihak Pemkab juga telah menyediakan beasiswa untuk pegawainya yang berniatuntuk melanjutkan studinya ke S2 sepanjang dilakukan di perguruan tinggi negeriseperti UIN Raden Fatah dan UNSRI.

Kegiatansosialisasi dilanjutkan dengan Dialog interaktif dengan seluruh peserta yanghadir dalam sosialisasi. Dari dialog ini sangat terlihat betapa antusias dantertariknya segenap pegawai yang hadir untuk melanjutkan studi. Dan perludiketahui bahwa Sampai saat ini untuk wilayah Sumatera Selatan baru terdapat duaPerguruan Tinggi Negeri yang memiliki Program Studi S2 Hukum dan salah satunyaadalah Fakultas Syariah dan hukum UIN raden Fatah Palembang.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp