Arabic AR English EN Indonesian ID

Fakultas Syariah dan Hukum Mendapat Kunjungan dari IAIN Surakrta

Oleh

Tanggal

Humas FSH:

Pada hari senin, 22 Juli 2019 FakultasSyariah dan Hukum UIN Raden Fatah mendapat kunjungan (Studi Banding)dari segenap pimpinan Fakultas Syariah IAIN Surakarta yang terdiri dari Dekanyakni Dr. M. Usman, S.Ag., M.Ag yang juga pernah menjadi Dosen di FakultasSyariah dan Hukum UIN Raden Fatah dan beberapa pimpinan Fakultas lainnyaseperti Ibu Zaidah Nur Rusidah SH, MH (Wakil Dekan 2), Sidiq, S.Ag., M.Ag (WakilDekan 3) dan segenap pimpinan Program Studi yang ada di lingkungan FakultasSyariah IAIN Surakarta. Kunjungan ini di sambut langsung oleh pimpinan FakultasSyariah dan Hukum UIN Raden Fatah Prof. Dr. H. Romli SA. M.Ag dan segenapjajaran pimpinan Fakultas dan Program Studi lainnya.

 

Kunjungan (Studi Banding) IAINSurakarta ke Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah bukan tanpa alasan yangtepat, menurut Dr. M. Usman, S.Ag., M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah IAINSurakarta dalam sambutannya menjelaskan bahwa dipilihnya Fakultas Syariah danHukum UIN Raden Fatah dikarenakan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatahmerupakan salah satu Fakultas tertua yang ada di Indonesia selain dari FakultasSyariah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan UINSunan Ampel Surabaya.

 

Dalam kunjungan (Studi Banding) ini adabeberapa hal yang dibahas dalam forum Focus Group Discussion (FGD)dengan beberapa topik bahasan mengenai Program-program Studi apa saja yangterdapat di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah, mata kuliah yangmenjadi mata kuliah wajib dan pilihan, apa saja kegiatan yang menjadi agendarutin setiap Program Studi, serta apa saja yang menjadi keunggulan Prodi-prodi yangberada di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.

 

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp