Arabic AR English EN Indonesian ID

FSH Ikuti Raker UIN Raden Fatah 2022

Oleh

Tanggal

Fakultas Syariah dan Hukum mengikuti rapat kerja UIN Raden Fatah Palembang tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Novotel Bandar Lampung pada 27-29 Januari 2022. Raker ini dihadiri Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil, MA, Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M. Ag, Wakil Rektor III Dr. Hamidah, M. Ag, Kepala Biro AAKA Drs. H. Jumari Aswadi, MM, Kepala Biro AUPK Dr. Abdul Rasyid, M. Ag, para Dekan dan segenap pimpinan unit dan lembaga, Wakil Dekan 1 dan 2, serta Kabag TU seluruh fakultas di lingkungan UIN Raden Fatah. Raker dengan tema “Akuntabilitas dan Optimalisasi Kinerja Menuju Unggul 2024” ini dibuka langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Hj. Nyayu Khadijah, S. Ag., M. Si.

Mewakili FSH sebagai peserta Raker UIN ini yaitu Dekan FSH Dr. Marsaid, MA, Wakil Dekan I Dr. Muhammad Torik, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, M. Pd.I dan Kabag TU Mursila, S. Ag. Dalam Raker UIN ini dilakukan evaluasi serapan anggaran tahun 2021 dan membahas program kerja tahun 2022 seluruh unit dan lembaga di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum diwakili Wakil Dekan II mempresentasikan evaluasi serapan anggaran dan pelaksanaan program kerja tahun 2021 dan rencana program kerja prioritas tahun 2022. Salah satu program tersebut adalah pengadaan observatorium di Laboratorium FSH UIN Raden Fatah Palembang.

Selain evaluasi program tahun 2021 dan pembahasanSelain evaluasi program tahun 2021 dan pembahasan rencana kerja tahun 2022 di lingkungan UIN Raden Fatah, dalam kesempatan ini disampaikan materi Greenmetric World University Rankings yang menghadirkan narasumber Prof. Dr. Riri Fitri Sari , M. Sc, MM dari Universitas Indonesia serta materi Webometrics Ranking dan Rekognisi Internasional yang menghadirkan Dr. Ija Suntana, Ketua LPM UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Rektor menyampaikan, tujuan menghadirkan kedua narasumber ini untuk mendapat pemahaman tentang Greenmetric dan Webometric Ranking serta strategi peningkatan ranking bagi perguruan tinggi.

Rektor Nyayu berharap pada tahun 2022 ini serapan anggaran di lingkungan UIN Raden Fatah dapat direalisasikan secara maksimal, serta meningkatnya Ranking UI Greenmetric dan Webometric Ranking bagi UIN Raden Fatah Palembang.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp