Arabic AR English EN Indonesian ID

MAN 2 LAHAT KEDATANGAN TIM FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG DALAM RANGKA MENGADAKAN SOSILISASI PMB

Oleh

Tanggal

Kepala Sekolah Man 2 Bapak H.Muhammad Toha, M.Pd  Sambut Kedatangan Tim Sosialisasi Pmb Fakultas Syariah Dan Hukum

Rabu- KAMIS, 23-24 Februari 2022

Kunjungan sosialisasi PMB  tim Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah (Rafa) Palembang ke MAN 2 LAHAT, Donny Maeilan,M.E.Sy (tengah), Rian Martha, S.H.I  (Kanan IV), Ifrohati. M.H.I. (sebelah kiri I), Hana Pertiwi,M.E (kiri II).

Sosialisasi terkait penerimaan mahasiswa baru Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Raden Fatah Palembang, yang dilakukan oleh tim sosialisasi dari UIN Rafa Palembang, kegitana ini dilakukanselama dua hari yaitu kunjungan ke MA2 LAHAT dan dilanjutkan ke Pondok pesantren Al-Fatah Kota Lahat.

Berikut tim sosialisasi PMB Fakultas Syariah dan Hukum  UIN Rafa Palembang  uztad  Donny Maeilan,M.E.Sy selaku dosen Fakultas Syairah dan Hukum ,Ifrohati. M.H.I. dosen Fakultas Syairah dan hukum, Rian Martha, S.H.I  selaku staf Keuangan Fakultas Syariah dan hukum, Hana Pertiwi,M.E dosen Fakultas Syariah dan Hukum. Tim langsung melakukan sosialisasi ke siswa/i yang saat itu masih berada di sekolah.

Pada kegitan tersebut dihadiri oleh siswa dan siswawi yang antusias untuk melanjutan studi kejenjang yang lebih tinggi, selain itu kita berharap mahasiswa nantinya dapat menjadi bagian dari keluarga Fakultas Syariah dan Hukum umumnya UIN Raden Fatah Palembang.

Selain itu Kepala sekolah MAN 2 Lahat H. Muhammad Toha, M.Pd. sangat  mendukung sekali program yang telah di sampaikan oleh tim Sosialisasi dari Fakultas Syariah dan Hukum terkait PMB ini.

Beliau juga menyampaikan terimaksih telah menjadikan sekolah MAN 2 Sebagai salah satu tempat terpilihnya sosialisasi PMB di tahun 2022. Selain di Pondok Pesantren Al-Fatah Kota Lahat.

Semoga silaturahmi ini tetap berlanjut atas kunjungan dari Fakultas Syariah dan Hukum., Ujarnya.

Selain, kunjungan ke MAN 2 Lahat tim juga mengunjungi Pondok pesantren Alfatah yang bearada di Kota Lahat. Salah satu  pengelola pondok pesantren yaitu Uzt. M. Ghufron.

Di akhir kegitan tim Fakultas Syariah dan Hukum memberikan cindera mata dan foto bersama.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp