Arabic AR English EN Indonesian ID

RAPAT KOORDINASI PENYEMPURNAAN LED DAN LKPS PRODI HUKUM PIDANA ISLAM DAN PERBANDINGAN MAHZAB

Oleh

Tanggal

FOTO RAPAT

Pada hari Selasa 09 Mei 2023 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang mengadakan rapat koordinasi penyempurnaan LED dan LKPS Prodi Hukum Pidana Islam dan Perbandingan Mahzab yang bertempat di ruang munaqosah lantai 3. Rapat dilaksanakan sebagai upaya persiapan menghadapi akreditasi Prodi Hukum Pidana Islam dan Perbandingan Mahzab pada tahun 2023.

Rapat dimulai dengan sambutan oleh Dr. Abdul Hadi, M.Ag selaku Plt. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang, beliau mengemukakan bahwa pemanfaatan waktu sangat penting dalam penyusuanan LED dan LKPS mengingat sudah memasuki Reakreditasi.

Kegiatan selanjutnya dipimpin oleh Dr. H. Muhammad Torik, LC. MA, Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang. Rapat membahas hasil review dan evaluasi LED dan LKPS sesuai dengan arahan yang telah didapat dari Dr. Arne Huzaimah, S.Ag., M.Hum selaku assessor internal UIN Raden Fatah Palembang. Semoga rapat yang dilaksanakan dapat bermanfaat dan Fakultas Syariah dan Hukum dapat hasil yang terbaik. Amin

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp