Arabic AR English EN Indonesian ID

FSH RADEN FATAH TERIMA BENCHMARKING FSEI IAIN SAS BABEL

Oleh

Tanggal

FOTO BERSAMA

Pada hari Selasa, 30 Mei 2023, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah menerima kunjungan benchmarking dari Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Babel. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 3 FSH UIN Raden Fatah dan dihadiri segenap pimpinan kedua Lembaga.

Dalam kata pengantarnya, Dekan FSEI IAIN SAS Babel, Dr. Iskandar, M. Hum yang diwakili Wakil Dekan 1 Dr. Rahmat Ilyas, M. Si menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk benchmarking terkait tata kelola administrasi, pelaksanaan kegiatan akademik serta peningkatan akreditasi prodi. FSEI SAS Babel mengucapkan terima kasih atas sambutan FSH UIN Raden Fatah dan mengharapkan hal positif dari kegiatan ini.  

Sementara itu, Dr. Muhammad Torik, MA Wakil Dekan 1 mewakili Dr. Muhammad Harun, M. Ag, Dekan FSH UIN Raden Fatah menyambut baik kunjungan FSEI IAIN SAS Babel dalam rangka benchmarking dan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin antar dua lembaga. Hal ini dikarenakan tata kelola dan pelaksanaan berbagai kegiatan akademik di suatu fakultas atau prodi menuntut kerjasama dengan berbagai pihak. Benchmarking ini merupakan implementasi dari MoA yang telah ditandatangani oleh pimpinan Lembaga beberapa waktu yang lalu.

Pada akhir acara dilakukan poto bersama dan ramah tamah.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp