Arabic AR English EN Indonesian ID

Pesona Ramadhan 1439 Hijriah

Oleh

Tanggal

Palembang – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah Dan Hukum bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Selatan dan Prodi Pendidikan Agama Islam (FITK) , menggelar Pesona Ramadhan 1439 Hijriah bersama Syekh Palestina –  Bakti Sosial – Buka puasa bersama anak yatim piatu. Pada hari Jum'at  (25/5/2018), Hadir Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II Fakultas Syari’ah Dan Hukum beserta staf" kepegawaian.

Pesona Ramadhan ini dibuka langsung oleh  Dr.  Ismail Sukardi, M. Ag. (Wakil Rektor I) dan tausiyah dari beliau selama 20 menit. Pada kesempatan itu bapak wakil rektor I tersebut di beri gelar oleh syekh dan pihak KNRP sebagai Duta Palestina.

Syekh Palestina, Syeikh Walid Abdel Rahim Ahmad Abu Roub pada kesempatan itu pula syekh menyampaikan semua peristiwa dan kejadian yang dialami oleh rakyat Palestina. Beliau berkata" Bukan bermaksud membuat sedih hanya saja memberikan pelajaran tentang bersyukur dalam keadaan hidup yang kalian alami. Dengan menunjukkan foto keadaan disana dan menampilkan film dokumenter yang membuat semua hadirin tersentuh dan ikut merasakan apa yang di alami saudara muslim kita dipalestina, #Bebaskanpalestina #aksi belaalaqso 

“Alhamdulillah hadirin sekitar 250 mahasiswa memadati masjid Daarul Muttaqien UIN RF tersebut. Donasi yang terkumpul untuk Palestina pun mencapai kurang lebih 1,5 jt Semoga bermanfaat dan berkah,” jelas Ketua DEMA-FSH saudara Rafli 

DEMA-FSH berharap melalui Pesona Ramadhan ini mahasiswa dapat mengenal lebih dekat dengan Palestina dan Masjid Al-Aqsha , yakni Syekh Palestina. Dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama saudara muslim (Ketua pelaksana)

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp