Arabic AR English EN Indonesian ID

GALERI INVESTASI DIGITAS SYARIAH BURSA EFEK INDONESIA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Oleh

Tanggal

Pada hari  Sabtu, 17 September 2022.

Pada hari Sabtu, 17 September 2022 GALERI INVESTASI DIGITAS SYARIAH (GIDS) BEI FSH UIN Raden Fatah telah melaksanakan kegiatan Sekolah Pasar Modal Non Reguler Level 1 kepada Calon Anggota KSPM baru yang akan direkrut untuk tahun 2022 – 2023. Narasumber pada kegiatan ini adalah Sesi 1 oleh Bapak Hari Mulyono dari KP BEI Sumatera Selatan dan Ibu Fitria Andriani dari PT Indo Premier Sekuritas cabang Palembang. Dan dihadiri langsung oleh ketua Laboratorium FSH IBU Qodariah Barkah beserta Panitia. Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka di L.3 Gedung KP BEI Sumsel dan diikuti oleh 28 Peserta.

Foto bersama peserta kegiatan Sekolah Pasar modal galeri investasi syariah BEI Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang

Selain untuk mencari pengurus Calon Anggota KSPM baru yang akan direkrut nantinya untuk tahun 2022 – 2023 untuk Pengrus GIDS. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memebrikan pengetahuan bagi mahasiswa/I tentang Pasar modal syariah. Kami ucapkan terimakasih kepada kedua pemateri yang telah memberikan materinya. Kegiatan ini akan berkelanjutan dievent selanjutnya bagi  mahasiswa FSH kgususnya, sehingga mereka semakin paham  akan kegiatan Pasar Modal dan dapat menjadi investor. Semoga GIS BEI FSH terus maju dan berkembang. . (SPM/17/09/22)

Di akhir kegitan dilakukan foto bersama.

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp