Arabic AR English EN Indonesian ID

MAHASISWI HKI JUARI LOMBA TAUSIYAH TINGKAT PROVINSI

Oleh

Tanggal




FSH — Mahasiswa program studi Hukum Keluarga Islam juari harapan III  Lomba tausiyah putri Tingkat Provinsi. Ia adalah Lola Yuanda Arlinza, mahasiswa semester tiga angkatan 2021.
Kompetisi ini merupakan rangkaian agenda pemprov sumsel melalui Dispora (Dinas kepemudaan dan olahraga) Sumatera Selatan, Lomba Tilawatil Qur’an dan Tausiyah dengan tema “Revitalisasi Peran Pemuda dalam Syiar Agama dan Peradaban Umat”. Adapun tema tausiyah yang Ia sampaikan berjudul ‘Membangun Generasi Muda Untuk Kejayaan Bangsa’.
Kompetisi ini berlangsung sejak 21-22 September dan diumumkan pada 22 September 2022. Lola mengaku senang dan terharu ketika dirinya diumumkan menjadi bagian dari juara lomba, dan berharap dilain kesempat bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi,lanjtunya ajang lomba ini juga untuk mencari pengalaman, relasi, dan untuk belajar terus menjadi orang yang berani mencoba.karena orang yang sukses itu berani mencoba apapun hasilnya ia tetap menjadi orang yang optimis terhadap sesuatu kebaikan. Masa muda bukan perkara umur, tapi masa muda adalah masa untuk berkarya, mengasah skill, dan memupuk prestasi yang ada dalam diri, Your future in your hand (masa depanmu ada ditangan mu sendiri).Ujar Lola.
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp