Arabic AR English EN Indonesian ID

FORDISMA FSH USUNG TEMA STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN PUBLIKASI MAHASISWA

Oleh

Tanggal

Palembang, FSH— Selasa, 27 September 2022 FSH Sukses gelar forum diskusi mahasiswa dengan tema Strategi Pembangunan dan Peningkatan Publikasi Mahasiswa terhadap Sitasi Karya Ilmiah Dosen  di lingkungan kampus Universitas Islam Negri Raden Fatah Palembang. Forum ini bertujuan untuk memberi ruang aspirasi bagi seluruh sivitias akademika Fakultas Syariah dan Hukum.
 
Hadir sebagai pembicara dalam acara Fordisma, yaitu, Dr. M. Abdillah, M.Pd.I , sedangkan narasumber dari mahasiswa diwakili oleh, Luluk Febriani dan Nyayu Rahma Nurjanah perwakilan dari mahasiswa program studi Hukum Keluarga Islam.
 
Acara dibuka langsung oleh wakil dekan III Bidang kemahasiswaan Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum, beliau berpesan bahwa sitasi ini sangat penting dalam penulisan karya ilmiah, selain menghargai karya ilmiah orang lain sitasi juga bertujuan, untuk enyampaikan kepada pembaca dari mana sumber kalimat, ide dan fakta yang dituangkan pada karya ilmiah yang kita buat, dengan acara ini besar harapap agar mahasiswa dalam pembuatan artikel ilmiah tidak langsung copas.
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp