Arabic AR English EN Indonesian ID

KETUA DAN SEKRETARIS HKI HADIR MUSKERNAS ADHKI IV

Oleh

Tanggal

(Palembang – Malang, Jum’at 11 November 2022) Ketua (Dr. Arne Huzaimah, S.Ag.,M.Hum)  dan Sekretaris (Armasito, S.Ag., M.H) Program Studi Hukum Keluarga Islam UIN Raden Fatah Palembang ikut serta dalam forum ADHKI di Malang. Acara diselenggarakan atas kerja sama ADHKI dan Fakultas Syariah UIN Maulana Maling Ibrahim Malang.
Kegiatan MUSKERNAS ADHKI IV merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam (ADHKI) Indonesia, sebagai mana visi ADHKI itu sendiri yaitu Menjadikan Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam (ADHKI) Indonesia sebagai organisasi professional untuk meningkatkan kompetensi dosen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan meningkatkan peran negara dalam melahirkan ketahanan keluarga Indonesia. yang meliputi misi pertama Meningkatkan kajian dan penelitian bidang Hukum Keluarga Islam Indonesia. kedua Menyelenggarakan pengembangan dan pelatihan profesionalitas dosen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. ketiga Menyelenggarakan penerbitan buku dan jurnal ilmiah. keempat Memberikan perlindungan hukum dan HAM bagi Dosen. dan terakhir Membangun jalinan kerjasama dosen dalam konteks pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dan berkontribusi membantu pemerintah dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia dalam wujud ketahanan keluarga.
Adapun hasil dari Muskernas ini adalah untuk Resrtukturisasi Kepengurusan ADHKI, cpl prodi, MOU, kegiatan pertemuan ADHKI, audensi dengan  SekMA dan Kemenkumham, BPHN tentang profil dan kurikulum, pertemuan ADHKI online, review kurikulum bersama, dan setiap Lembaga membuka diri untuk saling support dalam kerjasama
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp