Arabic AR English EN Indonesian ID

RESMI LAUNCHING APLIKASI E-ASSET BMN DAN GELAR MOA FSH DENGAN INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS PALCOMTECH PALEMBANG

Oleh

Tanggal

FOTO PENANDATANGAN MOA

FSH-UIN –Palembang, Selasa, 14 November 2023 , Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menjalin Kerjasama dan Sinergitas dengan Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang dalam bentuk MoA, pada hari Selasa tanggal 14 November 2023 pukul 09.30 s.d. Selesai, dilaksanakan di Ruang Munaqosah Fakultas Syariah dan Hukum.

Pada kesempatan ini, dibahas lebih lanjut mengenai bentuk kegiatan kerja sama lain yang lebih implementatif dan dapat dituangkan ke dalam MoA.

Sambutan Dekan FSH

Hadir dalam pertemuan, Dekan FSH UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Muhamad Harun, M.Ag bersama Wakil Dekan I, II dan III serta pejabat di lingkungan FSH UIN Raden Fatah Palembang, Dekan menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin.

“Alhamdulillah kedatangan adik-adik dari Palcomtech yang magang ini memberikan warna baru dengan hadirnya aplikasi E-Asset BMN, proses ini tentunya tidaj terlepas dari peran dari pihak Palcomtech dan juga dukungan dari WD I, WD II, WD III, Kabag dan semua pihak sehingga semua hal dapat berjalan dengan baik” ujar Dr. H. Muhamad Harun, M.Ag.

Sambutan Kepala cabang Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang

Senada dengan hal tersebut, Kepala cabang Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang Mei Sutrisno bersama pejabat di lingkungan Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang berharap kerja sama antara FSH UIN Raden Fatah Palembang dan Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang akan semakin lebih baik ke depan, guna saling mendukung dan melengkapi satu sama lain dalam hal memajukan Perkembangan Teknologi Informasi.

“Terima kasih bapak ibu di Faktas Syariah dan Hukum yang telah menerima mahasiswa kami yang magang di FSH, selanjutnya alhamdulillah dari proses yang ada dapat menghadirkan aplikasi yang nantinya akan kita launching secara bersama, dan kerjasama ini nantinya dapat dilanjutkan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal” ungkapnya. 

Lebih lanjut beliau juga menegaskan bahwa kerjasama antara Palcomtech dan FSH dapat terus berlanjut dan menghadirkan aplikasi-aplikasi lainnya yang dapat mempermudah semua kegiatan civitas akademik di lingkungan FSH

“besar harapan kami MOU ini dapat menghadirkan atmosfir baru bagi Fakultas Syariah dan Hukum dan juga Universitas Islam Negeri Raden Fatah, terkhusus dalam menghadapi era digitalisasi saat ini” tutup sosok yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang

Senada dengan itu Rian Marta, M.H selaku Pegawai menyebutkan dengan adanya aplikasi ini sangat memudahkan pola pengadaan dan pemeliharaan atas aset yang dimiliki oleh Fakultas

“Alhamdulillah aplikasi ini sangat membantu kami dalam pendataan, pengadaan, dan pemeliharaan atas semu aset-asert Fakultas Syariah dan Hukum, harapan ke depan bisa menghadirkan aplikasi-aplikasi lain untuk setiap bagian yang ada di Fakultas” ujarnya

Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp