Arabic AR English EN Indonesian ID

FSH RESMI TERIMA EMPAT MAHASISWA BARU ASAL MALAYSIA DAN KAMBOJA

Oleh

Tanggal

FSH-UIN — Palembang, Rabu, 22 November 2023, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang resmi menerima empat mahasiswa baru asal Negara Malaysia dan Kamboja yang akan kuliah di  Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dalam tahun Akademik 2023/2024.

Penyambutan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 di Ruang Dekan Fakultas Syariah dan Hukum. Hadir dalam pertemuan. Dekan FSH UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Muhamad Harun, M.Ag bersama Wakil Dekan I, II, III, Kabag TU dan Ketua PLI UIN Raden Fatah serta pejabat di lingkungan FSH UIN Raden Fatah Palembang, Dekan menyampaikan sambutan dengan hangat. “Pertama saya ucapkan selamat datang adik-adik atau anak-anak di fakultas syariah dan hukum UIN Raden Fatah Palembang untuk menembang ilmu dan saya juga meyampaikan selamat datang kepada Ustaz Muhammad Nor Syamil Bin Omar (pedamping pelajar dari KIDU)”. “Kedua kami menyambut dengan sengenap jasmani dan rohani akan kita berikan pelayanan terbaik, pelayanan maksimal harus diberikan kepada mahasiswa asing, dan seluruh mahasiswa di fakultas ini” ujar Dr. H. Muhamad Harun, M.Ag.

Senada dengan hal tersebut, Ustaz Muhammad Nor Syamil Bin Omar (pedamping pelajar dari KIDU) bersama para mahasiswa asing dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih atas sambutan. “Dia berharap para mahasiswa dapat menuntut ilmu di Fakultas Syariah dan Hukum secara sungguh-sungguh serta dapat memperoleh kesuksesan seperti mahasiswa asing sebelumnya telah menjadi alumni”.

Ketua Prodi Perbandingan MahzabDr. Sutrisno Hadi, MAmemberikan wejangan terkait dengan prodi perbandingan mahzab adik-adik sekalian yang akan dilakukan kedepannya tentang perkuliahan yang telah dijalani, jam perkuliahan, ruangan perkuliahan untuk mengikuti perkuliahan sesuai jadwalnya.

Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Torik, LC. MA juga menambahkan masukan dia perihal teknis perkuliahan mulai dari jumlah SKS, hingga Mata Kuliah yang akan dijalani selama kuliah di Fakultas Syariah dan Hukum. “Saya berharap para mahasiswa baru baik mahasiswa indonesia  maupun mahasiswa asing juga dapat bersama-sama membangun Fakultas Syariah dan Hukum Terdepan UIN Raden Fatah Palembang Mendunia”.

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang menerima nama-nama mahasiswa asing yaitu :

  1. Muhammad Farid bin Norazam (Malaysia)
  2. Mardhiah binti Husaini (Malaysia)
  3. Nur Amy Natasha binti Yahaya (Malaysia)
  4. Mat Komry (Kamboja)
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp